TAPTENG - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di informasikan turun ke Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara pada hari ini, Selasa (27/09/2022). Berdasarkan Informasi yang dihimpun, pihak KPK yang turun ke Tapteng yakni, Maruli Tua Manurung, selaku Kasatgas KPK RI beserta beberapa anggota dari Tim Koordinasi, Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) Wilayah I KPK RI.

Kedatangan KPK ini dalam rangka menggelar Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi tersebut rencananya juga akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sekaligus membuka kegiatan rapat.

Selain itu, kegiatan rapat koordinasi ini juga rencananya akan dihadiri oleh Inspektur IV Itjen Kemendagri Arsan Latif, para Kepala OPD Provinsi Sumut, Pj Bupati Tapteng, Ketua DPRD dan Forkopimda Tapteng, serta para Camat, Kepala Puskesmas, Kepala Desa, Kepala Sekolah SMP sampai SMA/SMK se-Tapteng.

Sesuai informasi, Korsupgah KPK ini datang ke Kabupaten Tapanuli Tengah dalam rangka melakukan penandatanganan Bersama Komitmen Pemberantasan Korupsi di Kabupaten Tapanuli Tengah.