SIANTAR - Kecelakaan yang mengakibatkan sesama truk terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur, Kamis (21/9/2022). Akibat kecelakaan tersebut, kernet truk yang belum diketahui identitasnya mengalami luka yang cukup parah. Sehingga harus dilarikan ke rumah sakit Horas Insani. 

Sedangkan supir selamat dari kecelakaan tersebut dikarenakan berhasil melompat dari dalam truk. 

Informasi yang didapat dari warga sekitar, sebelum terjadinya kecelakaan sesama truk tersebut, truk dengan BK 8620 DU berlis kuning dan truk yang berada didepannya BK 8336 CV jalan beriringan. 

Namun sesampainya di TKP tepatnya dilampu merah simpang empat dekat Jalan Medan, truk dengan BK 8620 DU, diduga mengalami rem blong sehingga menabrak belakang truk 8336 CV. 

"Iya truk yang ini (BK 8620 DU) yang menabrak, kejadiannya pas lampu merah, truk yang didepannya berhenti dan langsung ditabrak sama truk yang dibelakang," ucap SR di tengah-tengah keramaian warga. 

Lebih lanjut dikatakannya, kernetnya tadi yang parah sampai kakinya itu kayak mau patah makanya tadi langsung dibawa lari kerumah sakit, kalau supirnya lompat tadi dari dalam truk itu. 

Dalam insiden ini, truk dengan BK 8620 DU telah dievakuasi oleh truk derek dengan dibantu personil Sat Lantas Polres Siantar. Bahkan personil masih meminta keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut.