PALAS - Dimomen peresmian polsubsektor Hutaraja Tinggi dirangkai dengan pemberian tali asih dan santunan kepada anak yatim diwilayah tersebut. Keberadaan Polsubsektor ini diharaokan mengoptimalkan harkamtibmas yang kondusif didaerah kecamatan Hutaraja Tinggi dan sekitarnya.
 
Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi mengatakan, pemberian tali asih dan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dengan sesama.
 
"Kita harus mulia anak yatim sebagai tanggungjawab bersama untuk selalu memberikan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan kasih sayang," terangnya, Kamis (15/9/2022).
 
Dimomen peresmian Polsubsektor ini, lanjutnya menjadi hal penting untuk selalu berbagi dan membahagiakan anak yatim sebagai tanggungjawab semua.
 
Ia berharap, keberdaan Poksubsektor ini dapat lebih berperan dalam menjaga kantibmas yang konduaif ditengah masyarakat.
 
Selain itu, lanjutnya meningkatkan pelayanan presisi polri yang lebih baik dan dapat dirasakan langsung masyarakat di wilayah ini.
 
Sebelumnya Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi memyampikan, 
dengan diresmikannya Polsubsektor di Kecamatan Hutaraja Tinggi ini  diharapkan mampu lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pemeliharaan kamtibmas.
 
Ia menambahkan, hadirnya Polsubsektor di wilayah hukum Polres Palas tentu akan memberikan kontribusi positif dan dalam menjaga ketertiban yang nyaman dan aman.
 
"Polsubsektor diharapkan lebih berperan aktif  secara maksimal dalam pelaksanaan tugas pelayanan di tengah masyarakat dengan tujuan terciptanya kantibmas yang kondusif dan sinergi yang lebih baik dengan masyarakat. Mari kita jaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam mewujudkan kedamaian yang lebih baik," pungkas Kapolres.