MEDAN - Fakultas Kedokteran, Kedokteran Gigi dan Ilmu Kesehatan (FKKGIK) Universitas Prima Indonesia Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat gelar pengabdian masyarakat di UPT Puskesmas Glugur Kota Kecamatan Medan Barat, Jum'at (9/9). Adapun pengabdian masyarakat yang dilakukan dalam bentuk kegiatan sosialisasi tentang penggunaan aplikasi Mobile JKN di UPT Puskesmas Glugur Kota Kecamatan Medan Barat.
 
Ketua tim pengabdian masyarakat, drg. Ahmad Affandi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi.
 
"Dengan adanya sosialisasi penggunaan Mobile JKN ini, diharapkan ke depannya tingkat pengetahuan dan ketertarikan masyarakat dalam memakai fasilitas berbasis aplikasi menjadi lebih baik," jelas drg. Ahmad Affandi didampingi Dosen Pembimbing, dr. Sri Lestari Ramadhani Nasution, MKM., M.Biomed.
 
Di kesempatan yang sama, Kepala UPT Puskesmas Glugur Kota, drg. Toji Hamonangan Nasution, mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang telah berlangsung dan berharap agar nantinya dapat memberikan efek positif bagi masyarakat.
 
"Saya mengapresiasi dan menaruh harapan semoga kegiatan sosialisasi di UPT Puskesmas Glugur Kota ini dapat memberi kebermanfaatan bagi masyarakat," ucap drg. Toji Hamonangan Nasution.
 
Pada kegiatan pengabdian masyarakat tersebut juga turut hadir dari pihak Rektorat dan FKKGIK Universitas Prima Indonesia, antara lain: Rapael Ginting, SKM., M.Kes, Santy Deasy Siregar, SKM., M.Kes, Widya Yanti Sihotang, SKM, M.Sc, Prof. Dr. Ermi Girsang, SKM., M.Kes, Dr. dr. Sri Wahyuni Nasution, MKT., MKM, dr. Linda Chiuman, MKM dan dr. Maya Sari Mutia, MKM., M.Biomed.