KARO - Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting resmi buka kompetisi Futsal Cup I DPD IPK Kabupaten Karo dengan Tema Semangat Pemuda Bebas Narkoba, Sabtu (27/8/2022) yang selenggarakan pada 27 - 28 Agustus 2022. Dalam pembukaan tersebut Gembira Ginting menyampaikan semangat antusias terhadap seluruh peserta yang mengikuti kompetisi Futsal Cup I. Selain itu, ia juga mengapresiasi kinerja panitia yang diketuai oleh Teguh Simanjuntak yang dinilai sukses menyelenggarakan kegiatan tersebut. 
 
"Kita junjung sportivitas dan semoga dengan diadakannya kegiatan ini, akan menciptakan generasi unggul di Kabupaten Karo," ucap Gembira Ginting dalam sambutannya. 
 
Gembira juga menambahkan bahwa bahwa DPD IPK Karo selalu mendukung kegiatan positif, terutama yang bertemakan semangat pemuda di Kabupaten Karo. 
 
Sementara itu, Teguh Simanjuntak selaku Ketua Panitia yang juga merupakan wartawan senior di Kabupaten Karo mengatakan dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini merupakan dukungan terhadap gerakan generasi muda dan menumbuhkan semangat pemuda yang bebas dari penyalahgunaan narkoba. 
 
"Kegiatan ini merupakan langkah untuk mengajak generasi muda khususnya di Kabupaten Karo untuk menyalakan semangat berkarya dan anti terhadap penyalahgunaan narkoba", kata Teguh. 
 
Teguh menambahkan jika acara Futsal Cup I ini sukses terlaksana, maka kedepannya kegiatan serupa akan terus diselenggarakan, sehingga dapat mencetak bibit-bibit unggul atlet yang nantinya bisa mengharumkan Kabupaten Karo.