SIANTAR - Niat pulang ke rumah di Ajibata Parapat, seorang nenek ditemukan tewas disamping toko roti France Bakrey yang berada di Jalan SM Raja, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara. Korban yang diketahui bernama Helentina (60), warga Tiga Dolok, Lumban RI, Kabupaten Simalungun ini, merupakan penjual minyak pertamini di Ajibata. 

"Jadi korban sebelum meninggal baru saja turun dari angkutan umum Siantar bus dan langsung rebahan tepat disamping toko roti france bakrey dengan tikar yang telah dibawanya turun dari angkutan umum," ucap Kapolsek Siantar Utara Iptu Herlly Damanik melalui pesan singkat whatsaap, Jumat (26/8/2022). 

Menurut keterangan Herlly, saat rebahan disamping toko roti tersebut, ada salah seorang saksi bernama Rehulina sempat menanyakan korban hendak pergi kemana, namun diterangkan korban, dirinya akan pergi ke Ajibata Parapat. 

"Hanya saja pada saat hendak ke Ajibata korban mengaku kepada saksi kalau dirinya sedang sakit. Namun dikarenakan saksi melihat korban masih tiduran di samping toko roti dengan keadaan mulut terbuka membuat saksi langsung memeriksa denyut nadi, dan ketika diperiksa korban dinyatakan meninggal dunia," ungkapnya. 

Setelah diketahui korban meninggal dunia, Polsek Siantar Utara yang mendapat informasi tersebut langsung menuju ke TKP dan membawa jenazah ke ruang forensik RSUD Djasamen Saragih untuk dititipkan. 

"Hingga hari ini jenazah masih berada di ruang Forensik RSUD Djsamen Saragih, sampai nanti pihak keluarga menjemputnya," tutupnya.