PALAS- Menghormati jasa jasa para pahlawan kemerdekaan sebagai generasi bangsa harus menjunjung tinggi nilai luhur kebangsaan, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Hal itu disampaikan Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si mengingatkan ASN untuk melaksanakan pemasangan bendera merah putih dilokasi tempat tinggal masing-masing.
 
Ia menegasakan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemkab Palas harus menghormati peringatan HUT RI ke 77yang  sebagai penghayatan dan penghormatan jasa perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.
 
"Pemasangan bendera merah putih di setiap rumah warga baik ASN maupun non ASN membuktikan kecintaan kita kepada NKRI yang saat ini kita nikmari dan rasakan nilai perjuangan para pahlawan," ujarnya, Senin (15/8/2022) di Desa Ulim, Kecamatan Sosopan disela kegiatan  peresmian menara telekomunikasi program 3T.
 
Plt Bupati mengajak semua elen masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih mulai 1 Agustus sampai 31 Agustus 2022 di HUT RI ke 77 sebagai wujud penghormatan dan kecintaan kita terhadap NKRI.
 
Ia juga berharap,momentum peringatan HUT RI ke 77 /menjadi refleksi untuk mewujudkan perubahan dan bangkit secara tangguh untuk pemulihan ekonomi,pungkasnya.