LABUHANBATU – Polwan Polres Labuhanbatu melaksanakan Goes to School dalam rangka hari jadi Polwan RI ke 74 tahun 2022 di SMA N 2 Rantau Utara Jl. Menara No.04 Rantauprapat (08/08/2022). Dalam kegiatan itu dilakukan penyuluhan oleh Kasubbag Watpers, AKP Rahmi Melda, S.I.P, M.I.Kom, dalam rangka hari jadi Polwan ke-74, materi yang disampaikan berjudul Cerdas dan Aman bermedia sosial.
 
Selain melakukan penyuluhan, kegiatan juga diiringi dengan sesi tanya jawab kepada Siswa/I sekolah SMA N 2 Rantau Utara dan pemberian hadiah kepada Siswa/I yang bersedia bertanya dan menjawab.
 
“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara hari Jadi Polwan yang ke-74 yang mengusung tema Polri Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh,” kata AKP Rahmi.
 
"Kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati HUT ke 74 dan sebagai bentuk keperdulian kepada siswa sekolah," ungkapnya
 
Sosialisasi juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Rantau Utara, Freddi Sinaga,S, Pd,MM, Kasubbag Watpers, AKP Rahmi Melda, S.I.P, M.I.Kom, Kasi Dokkes, Ipda dr. Yessy, Seluruh Brigadir Polwan Polres Labuhanbatu dan Perwakilan Siswa siswi SMA N2 Rantau Utara sebanyak 30 Orang.