MEDAN - Menyambut Ulang Tahun di bulan Agustus, DAAI TV Indonesia akan menggelar DAAI Night 2022 di Kota Medan.DAAI Night merupakan bentuk apresiasi DAAI TV kepada para pemirsa dan pendukung media dengan tagline Cinta Kasih ini. DAAI Night 2022 di Medan akan berlangsung pada hari Minggu, 14 Agustus 2022, bertempat di Sky Convention Hall Cemara Asri Medan. Pergelaran DAAI Night 2022 bertajuk 15 Tahun Sebarkan Kebaikan. Tema ini bermakna, bahwa konsistensi DAAI TV sejak 2007 untuk menyebarkan kebaikan akan terus berlanjut untuk menjernihkan hati manusia dan mencerahkan dunia.
 
Manager Operasional DAAI TV Medan Tony Honkley mengatakan, DAAI Night 2022 di Medan akan diisi berbagai performa dari pegiat seni ibu kota dan artis Medan, yang akan memberi spirit sebarkan kebaikan kepada para penonton. 
 
“Pemain biola internasional, Iskandar Widjaja, akan menghibur warga Medan dengan kebolehannya bermain biola,” kata Tony. 
Iskandar Widjaja adalah pemain biola berbakat kelahiran Jerman dan kerap meraih penghargaan di berbagai kompetisi internasional. Resital-resital tunggalnya hadir di berbagai belahan dunia, seperti Belgia, Austria, Swiss, Italia, Spanyol, Israel, Italia, dan Amerika serikat yang diiringi orkestra kelas dunia.
 
Bakat musisi berusia 34 tahun ini muncul saat ia berusia 3 tahun. Saat itu ia dan ibunya menonton sebuah konser klasik anak-anak di Jerman, metode Suzuki, sebuah metode praktis bermusik untuk anak-anak yang mengandalkan pendengaran, bukan not lagu. 
 
Ia meminta ibunya agar mendaftarkannya ke sekolah musik dengan metode seperti itu. Selanjutnya, pada usia 4 tahun, Iskandar sudah bisa bermain biola. Iskandar Widjaja sudah mengeluarkan beberapa album. Diantaranya karyanya adalah Mercy tahun 2018, Bach 'n' Blues tahun 2011, Burn tahun 2013, Papa dan Ode to Joy tahun 2020, serta Love on The Moon pada tahun 2021.
 
Bagi Anda yang ingin menonton event akbar ini, silahkan dapatkan undangannya dengan mengontak narahubung DAAI TV Medan di 061 - 452 51 51 atau ponsel 0811 - 6130 – 588.***