SIBOLGA - Cipayung Sibolga yang terdiri dari GMKI, GMNI dan HMI Kota Sibolga memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam penanganan hukum kasus Brigadir J yg dilakukan secara terbuka dan transparan. Cipayung Kota Sibolga menyampaikan bahwa sebagai wujud apresiasi atas kinerja Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam penanganan kasus Brigadir J yang dilaksanakan secara tegas, mereka sepakat memberikan dukungan dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada polri. 
 
Cipayung juga mengimbau seluruh masyarakat agar mempercayakan sepenuhnya proses hukum yang sedang dilakukan oleh Polri. 
 
"Tindakan transparan dan profesional serta terbuka berarti langkah itu menunjukkan bahwa Presisi di tubuh Polri sedang berjalan," seru Cipayung yg disuarakan oleh ketua GMKI kota sibolga Romla Nurmauli Silitonga, wakil ketua GMNI kota sibolga Pandi santoso dan sekretaris HMI kota sibolga Sapta Dwi Prannada Harahap, Minggu (7/8). 
 
"Presisi Polri bukan merupakan isapan jempol belaka, terbukti telah benar-benar berjalan sehingga masyarakat optimis dan semakin percaya kepada polri," ujar para punggawa Cipayung Kota Sibolga tersebut. 
 
Mereka juga optimis, karena berawal dari pernyataan Jenderal Listyo bahwa, kasus tersebut akan dilakukan penanganan secara profesional dan terbuka.
 
“Kapolri sejak awal telah mengatakan tidak akan menutup-nutupi kasus Brigadir J, Kita takkan bisa menghindar dari publik, proses hukumnya harus dilaksanakan secara profesional dan transparan, Jika tidak, publik akan membuka fakta-fakta baru yang justru akan memperburuk situasi,” ucap Cipayung yang menirukan ucapan orang nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia tersebut.