DAIRI - Polisi Wanita (Polwan) dan Bhayangkari Cabang Polres Dairi membantu korban terdampak bencana kebakaran di wilayahnya, Sabtu, (5/8/2022). Pembagian bantuan sembako tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari jadi ke-74 Polwan, 1 September 2022 mendatang.
 
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda Herawati Manik, selaku senior Polwan di Polres pimpinan AKBP Wahyudi Rahman ini.
 
"Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata fan kecintaan Polri terhadap masyarakat agar tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Aipda Herwati di sela penyerahan bantuan kepada korban terdampak kebakaran.
 
Selain itu, lanjut Herawati menjelaskan, jangan dilihat dari nilai bantuan yang diberikan.
 
"Kepada yang mendapat bantuan sembako tersebut, agar kiranya tidak memandang seberapa besar dan nilai bantuan yang diberikan. Tetapi pandanglah ini sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan Polres Dairi terhadap masyarakat yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," jelasnya.
 
Sementara itu, perwakilan korban yang terdampak bencana kebakaran Bilton Pandingan mengucapkan terima kasih atas keperdulian keluarga besar Polres Dairi atas terhadap mereka.
 
"Tentu kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Dairi atas kepeduliannya kepada kami. Semoga, ini bisa bermanfaat bagi kami. Semoga kiranya Polri semakin maju ke depan," ucapnya.
 
Tampak hadir Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny Astri Wahyudi Rahman, Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringoringo, para personel Polwan dan Polsek Tigalingga beserta Bhayangkari.