SIANTAR - Dikarenakan masalah keluarga, seorang juru parkir nekat gantung diri dikediamannya yang berada di Jalan Dusin Tambun, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun. Korban yang diketahui bernama Manotar Siagian (43), pertama kali ditemukan tewas istri Meida Sinaga (38).
 
"Korban nekat gantung diri dikarenakan mempunyai masalah keluarga. Saat bunuh diri korban menggunakan tali nilon yang diikatkan di galang seng rumah mereka," ucap Kapolsek Siantar Marihat AKP Robert melalui via telefon seluler, Kamis (4/8/2022).
 
Saat ditanya bagaimana awalnya korban bisa mengakhiri hidupnya, Robert menjelaskan bahwa awalnya korban tidur bersama dengan kedua anaknya yang masih balita, setelah itu sang istri menyusulnya ke dalam kamar untuk tidur
 
"Namun sekitar pukul 03.00 Wib, sang istri terbangun dan melihat kalau suaminya sudah tergantung dengan menggunakan seutas tali nilon. Pada saat itu juga sang istri sempat memotong tali menggunakan pisau dengan maksud untuk menurunkan sang suami, hanya saja ketika diperiksa denyut nadi dan pernafasannya korban telah meninggal dunia," tutupnya.