PALAS –Sat Lantas Polres Padanglawas (Palas) ikuti giat kajian Pendataan Blackspot dan Trouble Spot oleh Tim Monev Subbid Jemen Opsrek Ditkamsel Korlantas Polri.
 
Kegiatan Kajian dan Pendataan Blackspot dan Troublespot dilaksanakan di Aula Polres Pematang Siantar, Rabu (3/8/2022) di ikuti Kasat Lantas Polres Palas, AKP Alfian Arbi SH.

Ikut serta mendampingi Kasat Lantas Polres Palas, Kanit Gakkum, Aipda Poloster H. Pasaribu dan Kanit Kamsel, Aipda Julham Ependi bersama Kasat Lantas Polres sejajaran Polda Sumut.

Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M.Si melalui
Kasat Lantas, AKP. Alfian Arbi SH mengatakan, kegiatan kajian dan pendataan ini bertujuan mendata lokasi yang jumlah angka kecelakaan dominan terjadi serta memiliki tingkat kepadatan dan kemacetan yang tinggi.

“Kajian pendataan Blackspot dan Trouble Spot terpokus pada lokasi dan jumlah angka kecelakaan dominan dan kemacetan yang cukup tinggi," terangnya.

Kata Alfian, kegiatan pendataan ini juga bertujuan untuk pembenahan diri dan meningkatkan pelayanan publik.

Ia berharap, melalui kegiatan pendataan Blackspot dan Trouble ini, Satlantas Polres Palas dapat meningkatkan pelayanan publik.

"Pihaknya terus berupaya melakukan pembenahan untuk memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat dari semua penyelenggaraan pelayanan," pungkasnya.