LABUHANBATU -Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, jalin silaturahmi yang dirangkai dengan Coffe Break Bersama Waketum HIPPMI Muhammad Bobby Afif Nasution, di D'Resto Caffe Aek Paing, Rabu (3/8/2022).
 
Silaturahmi dimaksud adalah salah satu agenda kerja Wakil Ketua Umum HIPPMI dilabuhanbatu yang yang sebelumnya HIPPMI menyerahkan bantuan 2000 paket sembako dilapangan Ika Bina Rantauprapat.

Silaturahmi yang penuh keakraban itu diisi dengan bincang santai yang ditemani menu caffe yang merupakan salah satu caffe terbaik dilabuhanbatu.

Usai berbincang, Bupati Labuhanbatu, Waketum HIPPMI dan beserta rombongan menuju pondok pesantren Darusholihin Aek Paing guna malaksanakan shalat Juhur bersama.

Coffe Break dimaksud juga diikuti Bupati Labuhanbatu Utara, Sergai, Tapteng, Kapolres Labuhanbatu dan para kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu.

Saya senang sekali bisa menjadi narasumber di acara Talkshow Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Labuhanbatu dengan mengusung tema "Budaya Pikir Pengusaha Muda".

Ada 3 narasumber lagi yang dihadirkan dalam Talkshow tersebut yaitu Wakil Ketua Umum BPP HIPMI Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai narasumber utama, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan untuk Moderatornya dibawakan oleh ASSOF. Prof. Ade Parlaungan Nasution.

Di acara Talkshow tersebut Muhammad Bobby Afif Nasution yang menjadi narasumber utama menjelaskan untuk menjadi pengusaha hal yang utama dipersiapkan adalah mental dan kolaborasi.

Untuk menjadi pengusaha, kita harus pandai melihat situasi di daerah, usaha apa yang cocok untuk dikembangkan di daerah tersebut.

Untuk itu jangan takut untuk memulai usaha karena usaha yang dikerjakan secara maksimal akan menghasilkan hasil yang maksimal juga.