PALAS -DPC Partai Demokrat Kabupaten Padanglawas (Palas) periode 2022-2027, dipimpin H.Mhd Dayan Hasibuan SH. 
 
Prosesi penyerahan SK Kepengurusan DPC Partai Demokrat Palas, turut dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M Lokot Nasution dan sejumlah pengurus DPP dan DPD Partai Demokrat Sumut, Selasa (2/8/2022) di Aula Gedung Kantor DPP Partai Demokrat Jakarta.

"Terimakasih kepada Bapak Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Teuku Riefky Harsya serta Wakil Sekretaris, Andi Timo yang telah memberi amanah kepada saya untuk memimpin Partai Demokrat di Kabupaten Palas," kata H Mhd Dayan Hasibuan melalui pesan WhatsApp, Selasa (2/8/2022).

Tidak lupa juga, Dayan berterima kasih kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M.Lokot dan termasuk jajaran PAC se Kabupaten Palas atas dukungan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Partai Demokrat.

Ia berharap, seluruh pengurus PAC dan ranting Partai Demokrat terus membangun kekompakan yang baik dan harmonis untuk membesarkan partai yang sebentar lagi akan menghadapi perhelatan pemilu 2024 mendatang.

H. Mhd Dayan mengajak, pengurus partai dan kader untuk membangun sinergi dengan baik dengan masyarakat untuk mewujudkan visi misi partai agar mendapat tempat di hati masyarakat khususnya.

"Masyarakat akan lebih mengenal partai, jika pengurusnya sering mendengar aspirasi dan menyahutinya sebagai bentuk karya nyata partai yang memberikan kontribusi untuk kepentingab umum dan sosial," tandas Ketua DPC Partai Demokrat Palas.