MADINA - Warga Desa Simannondong Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) dibuat geger dengan penemuan mayat perempuan di parit dengan kondisi telungkup, Rabu (27/7/2022). Penemuan mayat tersebut pertama kali dilihat dua orang warga desa dan melaporkannya ke Kepala desa dan melanjutkannya petugas kepolsian.
 
Kepala Desa Simanondong Walter Paulinus Simanjuntak mengatakan saat tiba dilokasi mayat seorang perempuan tersebut kondisinya telungkup dengan kaki di atas dan kepala dibawah berada di semak-semak dalam parit.
 
Sementara, identitas jenazah tidak diketahui. Namun, kepala desa tersebut meyakinkan bawah sosok mayat perempuan itu bukan berasal dari warganya.
 
"Tadi ada dua orang warga desa melaporkan ke saya bahwa di situ (TKP) ada mayat, setelah itu saya melaporkannnya ke Babinkamtibnas," katanya.
 
"Untuk sudah berapa hari mayat itu berada di situ saya tidak tahu, tapi saya yakin dia (jenazah) bukan dari warga dari sini dan sepertinya di seorang perempuan," ujar Kepala Desa 
 
Sementara, hingga saat ini kepolisian belum memberikan keterangan resmi. Namun, dari pantauan dilokasi sosok mayat perempuan tersebut sudah di evakuasi ke rumah sakit umum Panyabungan. Dan, ditempat penemuan mayat tersebut sudah diberi gari pembatas polisi.