PALAS - DPD AMPI Kabupaten Padanglawas (Palas) melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan yang berlobang ditengah badan jalan yang sudah memakan korban. Ketua DPD AMPI Kabupaten Palas, Mardan Hanafi Hasibuan SH.MH mengatakan, gotong royong menutupi badan jalan yang rusak mengunakan material bahan semen dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemuda terhadap masyarakat penguna jalan.
 
"Melalui gotong royong bersama ini juga mempererat jalinan silaturahmi sesama kader AMPI untuj lebih harmonis sehingga terbangunnya rasa kekeluargaan yang lebih erat," katanya, Sabtu (23/7/2022).
 
Pelaksanaan gotong royong ini, sambungnya, dilakukan dilokasi jalan lintas Sibuhuan-Sosa yang telah memakan korban H.Abdul Rajab, salah seorang penguna jalan yang mengendarai sepeda motor belum lama ini.
 
Kata Mardan, sebagai pemuda harus memikili kepekaan dan kepedulian yang tinggi untuk selalu berkontrubusi untuk pembangunan dalam mendukung kelancaran transportasi umum.
 
Ia mengajak, kalangan pemuda untuk ikut ambil bagian dan peran dalam keikut sertaan dalam membantu pemerintah untuk kelancaran sarana dan prasarana transportasi lalu lintas umum yang diguna masyarakat.
 
"Mari kita tunjukan karya nyata yang memberikan kontribusi bermanfaat bagi kelangsungan pembangunan untuk kepentingan umum dengan peran pemuda," ungkapnya.
 
Ia berharap, pemerintah mendengarkan keluh keras masyarakat terhadap kondisi kerusakan prasarana dan sarana infrastruktur agar tidak semakin bertambah penguna jalan yang menjadi korban akibat jalan rusak.