PALAS - Plt Bupati Padanglawas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi mengajak elemen masyarakat bergerak bersama mewujudkan Palas Bercahaya. Ajak itu disampaikan Plt Bupati berkaitan dengan momentum Hari Jadi Kabupaten Palas ke 15 Tahun 2022 yang bertepatan tanggl 17 Juli 2007 - 17 Juli 2022.
 
"Mari kita peringatan hari jadi ke-15  Kabupaten Palas sebagai momentum membangun karya nyata dengan semangat gotong royong untuk bergerak bersama menuju kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," kata H Ahmad Zarnawi, Minggu(17/7/2022).
 
Ia berharap, dengan semangat bergerak bersama untuk menata kemajuan pembangunan menjadi daerah yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya) untuk lebih manu dan sejahtera.
 
Melalui peringatan hari jadi ke 15 Kabupaten Palas, katanya diharapkan menjadi momentum evaluasi terhadap sumbangsih seluruh elemen untuk daerah khususnya dalam mendorong terciptanya kemajuan yang berkarakter dan berbudaya.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh pemekaran dan lapisan elemen masyarakat yang telah berjuang dengan semangat yang kuat untuk dimekarkan daerah ini sebagai daerah otinomi yang saat ini sudah berusia 15 tahun," lanjutnya.
 
Seiring berjalannya waktu, Plt Bupati mengajak segenap elemen masyarakat 
Kabupaten Palas untuk ikut berperan dan meningkatkan partisipasi dalam pembangunan yang bermanfaat mendorong perkembangan daerah agar lebih baik.
 
"Marilah kita bergerak bersama mewujudkan Kabupaten Palas Bercahaya dengan tekad  untuk mengabdikan diri upaya peningkatan pembangunan sumber daya manusia," ajaknya.
 
Ia menambahkan, dukungan dan sinergi semua pihak dalam mewujudkan Palas Bercahaya salah satu indikator membangkit peningkatan kemajuan daerah ke depan.