PALAS - Kapolres Padanglawas (Palas), AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.M.Si secara resmi melepas kepulangan personel Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Sumut dan Polres jajaran Poldasu, Rabu (13/7/2022) dari lapangan MAN 2 Binanga, Kecamatan  Barumun Tengah. Perlu diketahui sebelumnya, sebanyak 550 personel BKO dari Poldasu serta dari 5 Polres jajaran Poldasu diberangkatkan ke wilayah hukum Polres Palas untuk pengamanan Pilkades serentak di 104 desa se Kabupaten Palas.
 
Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra mengatakan, terimakasih kepada personel dari Polda maupun Polres yang telah bekerja keras dalam pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Palas.
 
Ia menyampaikan, selama proses pengamanan Pilkades serentak di mulai dari patroli pengamanan, pemungutan dan perhitungan suara di masing masing TPS hingga pergeseran logistik dari Desa ke Dinas PMD Kabupaten Palas, tercipta situasi Kamtibmas yang aman serta berjalan dengan kondusif.
 
"Kita patut bersyukur bahwa proses pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Palas, sampai sejauh ini berjalan aman dan lancar. Dan personil yang bertugas sebagai pengamanan juga dalam kondisi sehat. Diharapakan personil yang  kembali ke Polda dan Polres  dalam keadaaan sehat sampai ditempat tugas masing -masing Polres jajaran Poldasu," harap AKBP Indra Yanitra.
 
Hadir dalam pelepasan personel BKO ini, Kasubbid Dalmas Dit Samapta Polda Sumut AKBP Suyadi, SH. MH, Padal Dit Samapta Polda Sumut AKP Bambang Tarigan, SH. MH, PJU Polres Palas, Kapolsek Barteng AKP Syawaluddin H. SH, serta PJU dan personel Polres Palas.