DELISERDANG - Komunitas pecinta otomotif Chevrolet Cavtiva pabrikan Amerika Badaker's chapter Medan/ Aceh menggelar kegiatan Family Gathering yang diadakan di lokasi wisata alam pekan tebu Simbahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Minggu (10/7/2022).
Kegiatan dimeriahkan dengan makan bersama dan banjir hadiah lucky draw yang dihadiri oleh sekitar 27 anggota (mobil) masing-masing membawa keluarga dan diselingi dengan memperkenalkan para anggota - anggota yang baru bergabung dan anggota yang jarang mengikuti kegiatan.

Ketua Komunitas Cavtiva Badaker, Hadi Jambak dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak pengurus, panitia dan sponsor yang sudah mendukung kegiatan berjalannya.

"Ini adalah kegiatan kebersamaan dari anggota untuk anggota dan tanpa adanya pemungutan biaya. Kegiatan ini murni dari keuangan kas Badaker dan sumbangan para anggota," tukasnya.

Secara terpisah, Asen, sebagai ketua panitia pelaksana Family Gathering, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir dan semoga kegiatan penuh seperti ini akan terus berlanjut.

"Kami juga berharap setelah bubarnya nanti kita masing-masing menuju rumah untuk menjaga kesehatan dan waspada dalam mengemudi mobil, sehingga kita sampai ke rumah keluarga dalam keadaan sehat. Salam satu hobi, salam Badaker," tutupnya.

Di sisi lain, Asem menerangkan, dalam family gathering ini berbagai hadiah meramaikan acara ini mulai dari voucher diskon 50 % pemasangan kaca film cool plus, Diskon 30 % servis di Bengkel Mobil RC Auto Servis, oli mesin, Strutbar mobil, Pembersih injektor, talang air dan banyak lagi hadiah yang menarik disediakan panitia.

Paling menariknya lagi, setiap member mendapatkan 2 kupon dan akan diundi secara 2 tahap dengan nomor undian yang sama. 

'Hampir seluruh member berhak mendapatkan hadiah lucky draw," tambahnya.