PALAS - Ketua DPD Partai Hanura Sumut, El Adriansyah SE bersama rombongan kunjungi DPC Partai Hanura Kabupaten Padanglawas (Palas). Kunjungan ini sebagai bentuk memberikan motivasi kepada pengurus DPC Hanura Palas untuk tetap solid, optimis dan mantap sesuai harapan untuk menjadi partai yang dicintai dan disenangi masyarakat.
 
Ketua DPD Partai Hanura Sumut El Ardiansyah menjelaskan, kunjungan ini dalam rangka konsolidasi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk mematangkan organisasi partai politik sampai ke akar rumput.
 
"Kita harus berjibaku menjemput aspirasi masyarakat untuk konsolidasi partai menuju pemilu 2024 mendatang sebagai partai yang meraih simpati warga untuk meraih pemenangan dipesta demokrasi," harapnya.
 
El Ardiansyah juga berpesan, kader partai harus mampu bergadengan tangan dengan masyarakat untuk membesarkan partai. 
 
Karena itu, lanjutnya, semua kader harus peka terhadap kondisi lingkungan sekitar dan harus bisa berbuat dan bermamfaat bagi masyarakat. 
 
"Mari kita tunjukan bahwa partai hati nurani rakyat sangat dekat dan selalu dihati masyarakat," pintanya.
 
Menanggapi harapan Ketua DPD Partai Hanura Sumut,vKetua DPC Partai Hanura Palas, H.Irsan Bangun Harahap.SE mengatakan, gerakan partai Hanura terus berbuat ditengah masyarakat dengan kegiatan yang bermanfaat.
 
"Kehadiran Partai Hanura terus berkibar ditengah masyarakat sampai ke akar rumput yang mendapat tempat dihati masyarakat khususnya di Kabupaten Palas," ucapnya, Senin (4/7/2022).
 
Ia menambahkan, guna meningkatkan elektabilitas Partai Hanura, setiap kader ditekankan untuk tidak menyakiti hati nurani masyarakat.
 
"Marilah kita berlaku jujur, transparan dan akuntabel pada masyarakat untuk tidak sekali-kali menyakiti hati rakyat. Karena masyarakat yang akan mendukung kita," imbuhnya.
 
Ia juga berharap, melalui kunjungan ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh pengurus dan kader partai agar 
terus membuat interpretasi dan membuat program sosial secara berkesinambungan ditengah masyarakat.
 
"Kita siap bersinergis dan menampung aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan," tutupnya.