MADINA- Seorang warga di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), bernama Apri Wahyudi Nasution (31) asal Kecamatan Muarasipongi diduga ditembak oleh orang tak dikenal. Apri mengalami luka tembak dibagian dada. Apri sebelumnya ditemukan warga tergeletak dengan kondisi berlumuran darah di pinggir Jalan Lintas Sumatera Medan-Padang tepatnya di Paronasan, Kelurahan Laru Lombang, Kecamatan Tambangan pada Jumat (1/7/2022) sore sekitar pukul 17.00 Wib.

Apri kemudian dilarikan ke RSUD Panyabungan untuk mendapatkan perawatan intensif yang sebelumnya dibawa oleh warga ke klinik kesehatan setempat.

"Tadi kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah menemukan seorang laki-laki dengan kondisi luka di bagian dada," kata KBO Reskrim Polres Mandailing Natal Ipda Bayu Seto kepada wartawan di rumah sakit.

Bayu mengatakan di bagian dada korban sebelah kiri terdapat luka seperti terkena tembakan. Dan, saat ini polisi penyelidikan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

" luka seperti terkena tembakan diduga senapan angin. Dan saat ini kita melakukan penyelidikan, sementara untuk pelaku untuk identitasnya sudah didapat," imbuhnya.*