PALAS - Tim kesebelasan pondok pesantren Gunung Selamat, Kecamatan Aek Nabara Barumun disambut dewan guru dan komite ponpes atas prestasi meraih juara II diajang kompetisi Liga Santri Piala Kasad tingkat Kabupaten Palas. Kegiatan penyambutan tersebut berlangsung di halaman pondok pesantren Gunung Selamat dihadiri para dewan guru dan santri.

Pimpinan Ponpes Gunung Selamat, Abdullah Khomis Hasibuan mengatakaan, keberhasilan meraih juara II ssbagai bukti bahwa para santri telah mampu berkompetisi dengan baik di ajang sepakbola.

"Walaupun baru pertama kali mengikuti liga santri, tetapi telah menunjukan kemampuan luar biasa yang menjad kebanggaan bagi ponpes," katanya, Rabu (29/6/2022).

Ia berpesan, para santri yang terlibat dalam tim sepakbola agar terus giat berlatih menjadi yang terbaik untuk meraih prestasi dikesempatan ajang liga lainnya.

"Jadikan kompetisi Liga Santri piala Kasad ini sebagai motivasi dan instropeksi untuk meraih prestasi ditingkat provinsi dan nasional," harapnya kepada tim kesebelasan sepakbola ponpes yang dipimpinnya.

Lebih lanjuh ia berharap, tim kesebelasan sepakbola Ponpes Gunung Selamat terus kompak dan dan berlatih mengikuti pembinaan agar meraih prestasi didunia olahraga sepakbola.

Sebelumnya, Manager tim sepak bola Ponpes Gunung Selamat, Eri Sinarta Siregar didampingi pelatih Syafrijal berharap, dukungan pimpinan Ponpes untuk pembinaan atlet sepakbola agar melahirkan pemain sepakbola yang andal dan berkualitas.