MEDAN - AXA Financial Indonesia meresmikan kantor pemasaran terbaru yang keempat di area kota Medan tepatnya di Jl. William Iskandar. Komplek MMTC, Blok M No.12. Medan. Kantor ini diresmikan langsung oleh Niharika Yadav, Presiden DIrektur AXA Financial Indonesia, Cicilia Nina, Direktur AXA Financial Indonesia, Denny Darwoko, Chief Agency Officer AXA Financial Indonesia serta pimpinan Kantor Pemasaran. 
 
"Dengan dibukanya kantor pemasaran ke-4 di Medan ini, AXA Financial Indonesia berupaya untuk terus memberikan akses yang lebih besar kepada masyarakat Medan untuk dapat memiliki solusi perlindungan komprehensif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ujar Niharika dalam siaran pers yang diterima gosumut, Senin ( 27/6/2022). 
 
Menurut Niharika, AXA Financial Indonesia terus mengutamakan profesionalisme agen asuransi sebagai konsultan keuangan nasabah dalam memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa dan kesehatan serta memberikan layanan dan dukungan yang terbaik kepada nasabah. 
 
Di mana, saat ini AXA Financial Indonesia memiliki tenaga pemasar aktif sebanyak 5,000 agen yang tersebar di 26 kota di Indonesia.
 
“Saya sangat bangga dapat meresmikan kantor pemasaran baru keempat di kota medan. Saya melihat Sumatera Utara dan terutama kota medan memiliki potensi pasar yang menjanjikan dan juga perkembangan dari tenaga pemasar professional kami di Medan yang cukup pesat. Dengan diresmikannya kantor pemasaran ini, saya berharap dapat lebih banyak menjangkau masyarakat di Medan dan sekitarnya sehingga akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang terlindungi oleh solusi perlindungan komprehensif dari AXA Financial Indonesia,” jelasnya. 
 
Dengan diresmikan kantor pemasar baru di Medan ini, Naharika berharap, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Medan terhadap pentingnya memiliki produk asuransi dan juga bisnis asuransi. 
 
"Kantor pemasaran yang kita resmikan ini dijalankan oleh generasi milenial, hal ini menunjukkan bahwa generasi muda telah melihat asuransi sebagai pilihan untuk memberikan perlindungan juga sebagai alternatif profesi dan bisnis yang memberikan masa depan yang baik," timpal Denny Darwoko, Chief Agency Officer AXA Keuangan Indonesia.