LABUHANBATU – Polres Labuhanbatu yang dipimpin AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, menyelenggarakan Turnamen Catur Piala Kapolres Labuhanbatu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Jalan MH. Tamrin, Rantauprapat, Kabupatrn Labuhanbatu, Senin (27/06/2022). Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, mengatakan Catur merupakan olahraga yang tidak memandang tempat untuk memainkannya bahkan di warung kopi sekali pun banyak kita lihat orang bermain catur.
 
"Banyak manfaat yang bisa kita ambil dari olahraga catur ini, salah satu nya bisa mencegah penyakit Pikun karena otak kita di tuntut untuk selalu berpikir, Catur juga dapat mempererat silaturahmi dan persaudaraan" Ujar Kapolres
 
Kapolres juga berharap, dengan terselenggara nya Turnamen catur ini, dapat memunculkan atlet catur yang dapat mengharumkan kab. Labuhanbatu ini.
 
"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang selalu mensupport kegiatan olahraga," tutupnya. 
 
Turut Hadri dalam kegiatan tersebut Bupati Kab. Labuhanbatu, Dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM, Waka Polres Labuhanbatu, KOMPOL Drs. Hermansyah, Kabag SDM Polres Labuhanbatu, KOMPOL H. Matondang, SH, Ketua Koni Labuhanbatu, Ahmad Sofyan Ritonga, ST, Ketua Percasi Labuhanbatu, Para Perwira dan Brigadir Polres Labuhanbatu dan Seluruh peserta Turnamen.