Buat Anda para sneaker heads, pasti sudah tahu ketika hendak memilih sepatu, baik untuk dipakai sehari-hari atau hanya sebatas koleksi, tidak hanya dilihat dari modelnya saja tapi juga kenyamanan serta fungsi menjadi faktor yang jadi pertimbangan.

Nah, siapa sih yang tidak tahu sepatu brand Converse? Converse adalah salah satu dari banyak brand yang menonjolkan keotentikan, kenyamanan, fleksibilitas, dan ketahanan. Sederhananya, Converse menciptakan tendangan yang dikagumi secara universal yang tidak pernah terlihat ketinggalan zaman, tidak peduli seberapa formal atau kasual gaya seseorang.

Ingatkah Anda saat pertama kali mengenakan sepatu kets Converse All Star? Rasanya luar biasa, bukan? Seperti Anda telah bergabung dengan semacam geng keren, dan yakin masih memiliki perasaan yang sama setiap kali Anda memakainya. Ketika berbicara tentang sepatu kets ini, semakin tua usianya, semakin kita jatuh cinta padanya.

Apa yang Membuat Sepatu Converse Populer?

Dipopulerkan oleh pemain bola basket Amerika Charles 'Chuck' Taylor pada tahun 1923, tidak asing diketahui bahwa brand Converse ini dikenal menciptakan jenis sepatu yang otentik dan ikonik dengan gaya desain yang klasik. Tidak banyak sepatu kets yang memiliki kemampuan untuk menjadi brand yang tetap relevan bertahun-tahun lamanya karena tren mode yang selalu berubah, tetapi sepatu kets Converse tetap konsisten.

Fleksibilitas penggunaan sepatu kets ini, baik untuk jalan-jalan, bekerja, liburan, maupun sebagai bahan koleksi, membuat sepatu ini sangat mudah dan menarik dipadupadankan dengan berbagai macam outfit dan tampilan yang berbeda. Bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan sepatu ini, pasti sudah tahu bahwa Converse memiliki kualitas yang baik dan tahan lama, terutama karena didukung dengan sol yang kuat.

4 Rekomendasi Sepatu Converse Trendy

Anda memiliki rencana untuk menambah koleksi sepatu? Atau sekedar mencari sepatu yang nyaman untuk pemakaian sehari-hari? Saat ini, Converse memiliki berbagai macam model sepatu dengan fungsi yang berbeda pula. Yuk simak beberapa inspirasi sepatu kets Converse menarik yang bisa Anda kenakan di bawah ini:

1.    Converse Chuck Taylor All Star Classic

Seperti yang sudah Anda ketahui, sepatu kets Converse otentik adalah Chuck Taylor All Star Classic, dan dapat dengan yakin dikatakan bahwa sepatu kets model ini adalah yang terbaik dan sangat multifungsi. Desainnya dapat menyatukan pakaian Anda dan membuat pakaian OOTD apapun terlihat gaya memberikan tampilan yang keren untuk segala usia dan jenis kelamin.

Sepatu model hi-top ini sangat nyaman digunakan dan serbaguna, tidak hanya untuk pemakaian sehari-hari tapi juga untuk melakukan beberapa jenis olahraga seperti skateboarding dan atletik. Sepatu ini menjadi pilihan yang tidak terkalahkan!

2.    Converse Chuck 70 High

Pada tahun 2013, Converse meluncurkan Chuck 70 High, menjadikan model sepatu ini telah diakui sebagai standar baru dan populer di kalangan semua usia.

Apa perbedaan edisi retro Chuck 70 High dengan All Star Classic? Perbedaan utamanya, terdapat pada kanvas sepatu Chuck 70 High yang lebih tebal, midsole yang lebih tebal, dan sistem bantalan yang lebih baik.

Sebaiknya, pilih yang mana? Sejujurnya, pilihan tergantung pada kenyamanan dan preferensi si pemakai. Kalau dilihat dari kualitas, tentunya sama-sama bagus, kok!

3.    Converse Run Star Hike

Untuk tipe Converse yang satu ini bisa dibilang sebagai sepatu yang digandrungi anak muda zaman sekarang. Sepatu Converse model Run Star Hike ini adalah sneaker high-top funky yang memiliki sole luar yang sama seperti sneaker Run Star Hike lainnya.

Dari kolaborasi asli Converse-JW Anderson, sepatu elevasi yang eye-catching ini memberikan kesan modern dan futuristik tanpa mengorbankan kenyamanannya. Sepatu ini memiliki sistem tali yang terbukti memberikan perlindungan dan dukungan pergelangan kaki serta memastikan kesesuaian yang aman dan adjustable.

Sepatu ini juga dibuat dengan bantalan insole OrthoLite yang memberikan kenyamanan lebih pada kaki.

Berbeda dengan model sepatu kets Converse lainnya, sepatu model ini memiliki badan yang lebih bulky dan sol yang lebih tebal juga tinggi berhasil memberi kesan tinggi untuk si pemakai.

4.    Converse One Star

Dari peluncuran awalnya sebagai sepatu yang dirancang untuk pemain bola basket hingga kemunculannya sebagai salah satu sepatu kets pilihan utama bagi para skater, hingga posisi akhirnya saat ini sebagai salah satu model sepatu kets alternatif terkuat yang tersedia.

Sepatu kets model Converse One Star adalah sepatu kets low-cut atau berpotongan rendah yang ditandai dengan bagian atas memiliki bahan suede berbulu, logo bintang pada dinding samping sepatu, dan sol yang praktis tidak mudah rusak.

Bagi Anda yang mencari sepatu kets yang melampaui tren dan musim, Converse One Star ini merupakan sepatu yang membuat OOTD mu terlihat keren dan elegan, mulai dari gaya skater, vintage, maupun yang cukup formal.

Dari berbagai rekomendasi sepatu kets Converse di atas, tersedia bermacam-macam warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kepantasan dengan OOTD, loh! Bagaimana, BliBli Friends, sudah punya gambaran pilihan sepatu Converse yang cocok buat Anda belum?

Bagi Anda yang tertarik untuk menambah koleksi dan membeli sepatu Converse, sekarang lebih mudah di BliBli. Selain banyak pilihan, belanja di Blibli bisa menghasilkan bermacam keuntungan mulai dari cashback sampai diskon ongkos kirim. Tunggu apalagi? Cek di Blibli aja!