SERGAI - Seorang bocah perempuan (5) yang diduga dianiaya ayah tiri yang sempat viral di media sosial (Facebook), akhirnya dijemput Polisi. Senin (21/6/2022) malam. Informasi yang diperoleh awak media, bocah berinisial A, dan ibu kandung berinisial M(45). Sedangkan ayah tiri yang dikabarkan dijemput polisi berinisial SS (40). Ketiganya warga masyarakat  Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.
 
 
"Pasangan suami baru tiga bulan mengontrak di Kecamatan Sei Rampah. Bahkan Pasutri ini sangat tertutup. Warga sering mendengar teriakan anak kecil seperti di aniaya namun saat warga bertanya ibu kandung M terus menutupi dengan berbagai alasan," ucap warga yang enggan disebut namanya.
 
"Kami sering mendengar teriakan anak itu, mungkin setiap hari di pukuli sama ayah tirinya, bahkan hampir setiap hari kaki dan tangannya di ikat," ucapnya.
 
Edi Musli aparat desa setempat kepada wartawan membenarkan M dan suaminya SS bukan warga asli Desa Cempedak lobang. Hanya saja dulu orang tua Pernah tinggal di cempedak lobang.
 
"Itu warga baru dan saat ini sudah di amankan Polres Sergai" papar Edi Musli.
 
Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud didampingi Kasat Reskrim AKP Made Yoga, Selasa (21/6/2022 membenarkan penangkapan pelaku ayah tiri yang melakukan penganiayan terhadap anaknya. 
 
"Sudah kita amankan, saat ini masih dalam pemeriksaan. Nanti kita beri penjelasan lebih rinci karena masih dalam pemeriksaan, intinya saat ini sudah kita amankan ayah tirinya" papar Kasat Reskrim AKP I Made Yoga.
 
 
Diberitakan sebelumnya, seorang anak berjenis kelamin wanita pada 5 tahun di Kabupaten Serdang Bedagai yang diduga dianiaya ayah tiri, viral di media sosial. Ironisnya sang ibu kandung paling berkesan untuk sang suami.
 
Amatan wartawan, Senin (20/6/2022) malam pemilik akun atas nama Vdj Rendy Pandopo dalam siaran langsung yang telah 165 dibagikan para netizen.
 
"Kau bilang tadi anak kau jatuh dari kamar mandi ternyata dicubit sama bapaknya aneh kau," ucap seorang ibu kepada ibu kandung korban dalam isi video tersebut.
 
Vdj Rendy Pandopo dalam siaran langsung juga mengatakan, bapak tiri melakukan KDRT kepada anak tirinya.
 
"Adek bengkak ya dek," ucap pemilik akun dengan memperlihatkan sang anak yang sedang menangis.
 
"Pasti Abang melapor ya," ucap sang ibu korban yang merasa ketakutan jika hal ini dilaporkan kepihak kepolisian.
 
Secara spontan pemilik akun langsung menjawab"ngak ngak melapor. Bengkak ya dek. "Gini loh Kak, kakak ngk diapailoh," terang Vdj Rendy Pandopo dalam Siarang langsungnya.
 
Selanjutnya sang ibu korban langsung membawa anaknya ke dalam kamar. Namun sang anak terlihat masih merasa ketakutan dan kembali keluar kamar.
 
"KDRT anak, bapak tiri memukul anak sampai bengkak -bengkak habis sampai seperti itu," ucap pemilik akun yang disambut para warga untuk melaporkan kejadian tersebut.
 
"Sini nak sama om sayang," ucap kembali yang secara spontan ibu korban langsung menutup pintu rumah.
 
"Itu kenapa ya kak dan dipukul pakai apa ya kak," ucap pemilik akun. 
 
Secara spontan ibu korban langsung menjawab" di cubit aja Lo bang, ucap sang ibu. Dan dijawab pemilik akun. Tapi kenapa bengkak bengkak kak, sang ibu korban tak bisa menjawab.
 
"Inikan bukan anak kandung dia, namun ini anak darah kandung kakak," ucap pemilik akun. Sang ibu korban langsung mengatakan," saya ngk mau dia di penjara loh bang," ucap ibu korban," tutupnya.