TAPSEL - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) religi dan bantuan sosial (Bansos), Senin (20/6/2022). Pada kegiatan itu, sebanyak 1.500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tapsel.
 
Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, dan jajarannya, menggelar penyerahan bantuan ke masyarakat sebanyak 500 paket sembako di Masjid Al Hidayah, Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat. Disela penyerahan sembako, Kapolres dan jajaran mengikuti zoom meeting yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dari Jakarta.
 
Adapun paket sembako yang dibagikan ke masyarakat antara lain, beras 5 Kg, minyak goreng 2 Liter, dan gula 1 Kg. Dikegiatan tersebut, Kapolres menyempatkan diri untuk berdialog langsung dengan penerima bantuan. Kapolres dan jajaran beserta unsur Forkopimda juga melakukan peninjauan vaksinasi.
 
"Kita berharap sesuai dengan tema yang diambil pada HUT Bhayangkara tahun ini, semoga Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," kata Kapolres di sela kegiatan.