PALAS - Wakapolres Padanglawasv(Palas) Kompol JW Sijabat.SH mengajak masyarakat dalam menyambut momen Hari Bhayangkara ke 76 untuk berkarya dengan sederetan lomba yang terbuka untuk umum. Kegiatan lomba sepeda gembira atau funbike yang terbuka untuk umum bertujuan membangkitkan semangat anak bangsa dalam berkarya untuk memasyarkatkan olahraga setelah dua tahun situasi pandemi Covid-19.
 
Lomba yang diadakan menyentuh semua kalangan masyarakat dengan berbagai hadiah door prize yang disiapkan pihak panitia HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.
 
“Lomba funbike ini bertujuan membangkitkan semangat olahraga gembira untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76," terang Kompol JW Sijabat.SH, Minggu (19/6/2022).
 
Kegiatan perlombaan lain yang dilaksanakan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 yaitu lomba Film Pendek bertema ’Setapak Perubahan Polri’ dan Lomba Iklan Layanan Masyarakat.
 
Selain lomba, sambungnya, sebagai bentuk rasa syukur Polri dengan bertambahnya usia dilakukan dengan bakti sosial pemberian bantuan sosial ke masyarakat dan Pres yang akan dilaksanakan, Senin (20/6/2022) di lapangan Mapolres.
 
"Sebelumnya telah dilakukan bakti kesehatan pelayanan vaksinasi Covid -19 dan khitanan massal yang dipusatkan di Aula Mapolres Palas," tambahnya.
 
Ia menambahkan, bantuan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini akan didistribusikan ke penerima bantuan dengan sasaran masyarakat, kaum duafa dan disabilitas.