PALAS - PT Sumatera Riang Lestari (SRL) menyerahkan bantuan material bangunan berupa cat dan triplek untuk perbaikan  pelafon pendopo Desa Pasar Binanga, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padanglawas (Palas). Kepedulian pihak perusahaan terhadap kerusakan atap plafon pendopo desa menjadi perhatian khusus untuk membantu perbaikan atap pendopo pemerintah desa tersebut.
 
Humas PT SRL, Parlindungan Hasibuan mengatakan, bantuan plafon pendopo Desa Pasar Binanga berdasarkan permintaan masyarakat, selain itu upaya perbaikan juga sebagai salah satu tindakan preventif untuk menghadapi musim hujan. 
 
Selain atap plafon,lanjutnya  perusahaan juga memberi bantuan sebanyak 2 pail cat yang secara langsung diserahkan kepada petugas Kecamatan Barumun Tengah, Tuty Wahyuni, Senin (6/6/2022).
 
Parlindungan berharap, dengan bantuan tersebut membuat masyarakat  merasa nyaman dan bisa memanfaatkan pendopo desa untuk kegiatan kemasyarakatan setempat.
 
"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian perusahaan dalam membantu kegiatan pemberdayaan masyarakat," pungkasnya.