SERGAI- Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Tambunan  menyampaikan turut duka belasungkawa kepada keluarga Alm Affan Antavip yang akrap disapa Mandor di kediamannya Dusun IV, Desa Firdaus, Kec Sei Rampah, Sergai Kamis (1/6/2022). Dalam kunjungannya, Wakil Bupati Sergai disambut langsung Misni (60) tak lain istri dari almarhum Affan Antavip yang akrab disapa mandor bersama tiga anak anak serta cucu almarhum.
 
 
 " Pak mandor sudah tidak ada om" ucap Misni meratap kepada Wakil Bupati Sergai, Adlin Tambunan.  
 
 
Kesedihan mendalam dari wajah Misni membuat Wabup Adlin Tambunan memberikan nasehat " Kita tidak boleh meratapi orang yang sudah pergi, alangkah baiknya kita sama-sama berdoa untuk Alm. Mandor agar segala amal ibadahnya diterima Allah SWT dan ditempatkan golongan orang-orang baik" papar Adlin Tambunan.
 
 
Alm Mandor sangat dekat dengan kami begitu juga dengan Bupati Sergai H. Darma Wijaya sangat memperhatikan Alm. Mandor " Saya bersaksi Alm. Mandor adalah orang baik kita berdoa semoga Alm Khusnul khatimah dan ditempatkan di surganya Allah SWT"ungkap Wabup.
 
 
Dikatakan Misni Alm. Mandor merupakan wartawan media online ketikberita.com  meninggal pada Selasa (31/5/2022) sekitar pukul 18:15 WIB tanpa mengeluh rasa sakit. Bahkan almarhum masih sempat ke RSUD Sultan Sulaiman untuk kontrol penyakit gula.
 
 
Habis sholat Ashar, Almarhum  masih bermain dengan cucu dan bercanda dengan Misni. Namun saat duduk menyandar dengan sekecap tubuhnya tidak bergerak, setelah di cek ternyata sudah tiada.
 
 
" Almarhum Mandor pergi tenang, selama hidup sangat baik, ibadahnya sangat baik kepada keluarga dan tetangga juga baik" ucap Misni sedih.
 
 
Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Sekretaris dan Wakil Sekretaris PWI Sergai Darmawan dan 
 
Sugiono  juga Plt Camat Sei Rampah Suhendra Damanik yang juga ikut mendampingi Wabup Sergai juga menyampaikan duka mendalam kepada keluarga Alm.
 
 
 " Kami juga kehilangan sahabat juang, wartawan senior yang di kenal santai dan pendiam namun seperti padi makin berisi semakin merunduk, doa kami Almarhum Khusnul khatimah dan ditempatkan di surganya Allah SWT begitu juga keluarga yang di tinggalkan untuk sabar" papar Ketua PWI Sergai Edi Saputra.