SIMALUNGUN - Warga digegerkan dengan temuan potongan kaki manusia di anak sungai Bah Bolon Huta I, Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (27/5/2022). Kapolsek Bangun AKP LS Gultom, mengatakan potongan kaki manusia sebelah kiri tersebut ditemukan pertama kali oleh Sukis saat dirinya hendak mengarit ke bawah sungai.
 
"Saat berada ditepi sungai, saksi ini melihat potongan kaki manusia yang mengapung. Sehingga saksi langsung memberitahukan hal itu kepada RT, selanjutnya RT dan warga bersama-sama turun ke tepi sungai dan melihat potongan kaki tersebut," terang Kapolsek melalui pesan singkat WhatsApp.
 
Kemudian RT yang melihat kejadian itu, memberitahukan kepada Gamot. Selanjutnya Gamot melaporkan kejadian itu ke Bhabinkamtibnas, setelah itu Kapolsek Bangun dengan dibantu tim inafis datang ke TKP guna mengevakuasi potongan kaki sebelah kiri.
 
Ketika ditanya, dibawa kemana potongan kaki manusia itu, AKP LS Gultom menyatakan bahwa kaki manusia itu dibawa ke Rumah sakit Bhayangkari.
 
"Sudah diberangkatkan ke Rumkit Bhayangkari, untuk dilakukan otopsi dan lanjut labfor untuk tentukan manusia dan identifikasi manusia jenis kelamin apa dan lain-lainya," tutupnya.