DELI SERDANG - Kecelakaan tunggal satu unit mobil jenis honda jazz di Jalan Umum Tanjung Morawa menuju Bandara Kualanamu tepatnya flay over  tol desa Penara Kebun, Kecamatan Tanjung morawa Kabupaten Deli Serdang, Selasa (24/5/2022). Mobil itu kecelakaan dibawa Amisya Rahma (23) warga Katamso Gang Kenanga No 18, Kelurahan Kampung Baru, Kota Medan dengan membawa penumpang tak lain merupakan adiknya kandungnya sendiri bernama Haliza Naura Salsabila.

Menurut Kanit Lantas Polresta Deli Serdang Khairil Anwar keduanya mengalami luka ringan bagian tubuh.

"Luka kaki sebelah dialami supir, sedangkan haliza adik kandungnya mengalami luka pinggang. Keduanya di bawah ke rumah sakit Grand Medistra Lubuk Pakam," ucap Anwar.

Khairil mengatakan, awalnya mobil mini bus jenis honda jazz datang dari arah bandara Kualanamu menuju tanjung morawa. Saat itu mobil berputar dan berbalik arah menuju bandara lagi dan pada saat berputar arah tidak supir tidak memperhatikan keadaan badan jalan sehingga masuk dan terguling di sebrang badan jalan yang memiliki kedalaman dua meter.

Berdasarkan olah TKP bahwa terjadinya kecelakaan lalu lintas adalah dikarenakan kelalaian dari pengemudi mobil mini bus jenis honda jazz bk 1184-ju, Namun demikian kami akan dalami faktor faktor lain yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan," katanya.