LABUHANBATU - Kegiatan Zoom Meeting dari Mabes Polri dilanjutkan dari Polda Sumut yang dipimpin oleh Kapolda Sumut IRJEND POL Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak M.SI terkait Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 42 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2022.
Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 42 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2022 tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI, SIK selaku Pembina Bhayangkari Cabang Labuhanbatu menghadiri kegiatan melalui Zoom Meeting bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. IIN ANHAR ARLIA, bertempat di Aula Polres Labuhanbatu "Teruslah Berbuat Baik", Senin (23/05/2022)

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 42 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2022 ini mengambil Thema : “ Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan dengan Semangat Ke Bhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar".

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. IIN ANHAR ARLIA, Wakil dan Pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Selesai kegiatan Peringatan melalui Zoom Meeting dari Mabes Polri dan Polda Sumut, Acara dilanjutkan dengan memotongan Kue dan Nasi Tumpeng dilanjutkan dengan Ucapan Selamat dan Bimbingan dari Kapolres Labuhanbatu

"Selamat Ulang Tahun kepada YKB (Yayasan Kemala Bhayangkari) dan berilah pelayanan yang terbaik kepada anak-anak di TK Kemala Bhayangkari dan terimakasih kepada Guru-guru yang sudah mengabdikan diri mengajari anak-anak TK Kemala Bhayangkari," papar Kapolres