LABUSEL - Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin membuka Manasik Haji Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan di aula Kantor Urusan Agama Kecamatan Kotapinang, Selasa (24/05/22). Dalam sambutannya Bupati H.Edimin mengucapkan hamdalah pada tahun ini sudah dapat kembali menunaikan ibadah yang sangat dinantikan oleh seluruh ummat muslim di dunia.

Bupati juga berpesan kepada seluruh calon jamaah haji asal Labuhanbatu Selatan agar senantiasa dapat mengikuti manasik ini dengan sebaik baiknya mengingat sangat pentingnya kegiatan ini.

Bupati juga berpesan kepada calon jamaah haji agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mengutamakan protokol kesehatan karena pandemi ini belumlah berakhir.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati mengingatkan kepada seluruh calon jamaah haji yang akan berangkat untuk mengikuti persyaratan persyaratan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pelaksanaan vaksin dosis lengkap sehingga nantinya tidak ada lagi hal yang dapat menghalangi keberangkatan para calon jamaah haji.

Bupati meminta kepada seluruh calon jamaah haji yang akan berangkat untuk terus mendoakan dimasa kepemimpinan H Edimin bersama H.Ahmad Padli Tanjung untuk terus amanah dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Acara Bimbingan Manasik haji Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dilaksanakan di kantor KUA Kecamatan kotapinang diikuti 120 calon jamaah haji dari lima kecamatan tersebut dihadiri Kakan Kemenag, Asisten Perbang, Kadis Kesehatan, Ketua MUI dan para Ka.KUA sekabupaten Labuhanbatu Selatan.