SERGAI- Kecelakaan Lalulintas Mobil truk cold Diesel dengan nopol BK 9069- EG menabrak Sepeda motor Honda Vario dengan nopol BK 5828 TBN di Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi KM 56 - 57, tepatnya di depan depot LPG Dusun II Desa Firdaus Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (20/5) sekira pukul 15:20 WIB. Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia setelah dalam perjalanan di RSUD Sultan Sulaiman.
 
Informasi yang diperoleh, mobil truk cold Diesel dengan nopol BK 9069 EG yang dikemudikan Rahmad Hidayat (28) warga Jalan Gatot Subroto Kel. Pabatu Kec. P. Hulu Kota Tebing tinggi tidak 
mengalami luka dan tidak berobat. 
 
Kontra dengan sepeda motor Honda Vario dengan nopol BK 5828 TBN yang dikemudikan oleh Diky Aditya Maulana(18) warga Huta III Desa Partimbalan Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Sultan Sulaiman.
 
Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Ghandi melalui Kanit Laka Ipda R Helmi, Jumat (20/5) membenarkan peristiwa kejadian Lakalantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.
 
R Helmi mengatakan kejadian kecelakaan lalulintas berawal pada saat mobil Cold Diesel dengan nopol BK 9069 EG berjalan dengan kecepatanya datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.
 
Setiba di lokasi diduga tidak memperhatikan situasi arus lalulintas jalan di depanya berlawanan dan kurang konsentrasi saat berbelok ke kanan. Sehingga bagian samping kiri belakang bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario dengan nopol BK 5828 TBN 
yang datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.
 
Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka keluar darah dari hidung dan mulut, patah pada tulang leher dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Sultan Sulaiman.
 
"Saat ini barang bukti kendaraan sudah ditangani Unit Laka Polres Sergai guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kanit Laka Ipda R Helmi.