SERGAI- Jalan Gempolan Desa
Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, sangat memperihatinkan.
Pasalnya, selama 7 tahun jalan yang merupahkan penghubung 
tiga Kecamatan terdiri Sei Rampah, Tebingtinggi dan Dolok Masihul hingga saat ini tak kunjung di perbaiki. 
 
Pantuan awak media dilokasi, adapun titik lokasi jalan yang 
rusak yaitu dari simpang Kp.pon menuju Jalan Gempolan Desa Sei Bamban hingga Desa Bakaran
Batu di Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai hampir ditemukan setiap titik lokasi dalam kondisi rusak dan berlobang
 
"Kurang lebih 3 kilo dari simpang Kp Pon sampai Jalan Bakaran 
Batu yang rusak berat, bahkan udah hampir puluhan tahun kondisi jalan hingga kini tak kunjung di perbaiki pemerintah," ucap Candra Tambun(42) warga Dusun 17 Jalan Gempolan, Desa Sei Bamban kepada awak media di lokasi, Jumat(20/5).
 
Ia menambahkan, bahkan jalan penghubung 3 Kecamatan Tebingtinggi, Dolok Masihul dan Sei Rampah hingga saat ini kurang diperhatikan pemerintah. Kami berharap pemerintah agar segera memperbaiki jalan yang rusak," ucap Candra Tambun.
 
Senada juga dikatakan Santi (35)
warga yang sama, bahwa kondisi jalan ini sudah puluhan tahun tidak diperbaiki, bahkan dari mulai simpang Kp Pon sampai Desa Bakaran Batu kondisi jalan ini sangat prihatin.
 
" Sudah puluhan tahun jalan ini tidak diperbaiki, bahkan dari mulai simpang Kp. Pon sampai ujung Desa Bakaran batu kondisi jalan ini sangat prihatin,"ucap Santi.
 
Ia berharap agar pemerintah Kabupaten untuk segera menangunglangi ataupun ditangani untuk di perbaiki jalan aspal. Intinya masih panjang lagi jalan yang rusak tapi tidak ada yang peduli. Bahkan disini ada anggota dewan banyak, begitu juga pemkab Sergai juga tidak ada peduli tentang jalan ini,"terang Santi.
 
Akibat jalan ini, lanjut Santi. Banyak pengendara yang terjatuh akibat jalan yang berlobang. Ditambah lagi saat musim hujan kondisi jalan ini sering banjir mengenangi jalan berlobang,"tutupnya.
 
Sementara itu, Awang (60) juga mengatakan, kondisi jalan ini sudah cukup lama dan tidak adanya perbaikan oleh Pemerintah. Semenjak mereka calon kami hanya minta jalan ini diperbaiki dan kamipun tidak ada minta apa -apa.
Bahkan kami sudah menyampaikan persoalan ini ke pemerintah, namun mereka diam diam aja."ujarnya.
 
" Kami meminta kepada Bupati Darma Wijaya agar untuk turun kelokasi dan melihat kondisi jalan kami, jika pak bupati turun ini yang kami harapkan agar jalan ini cepat di terelisasikan,"ucap Awang yang penuh harapan.
 
Terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat (PUPR) Kabupaten Serdang Bedagai, Johan Sinaga saat dikonfirmasi terkait hal tersebut belum berhasil.