DELISERDANG - Tewasny MR, tersangka kasus pencabulan kini menyita cuitan di tengah kehidupan masyarakat terkhusus keluarga korban yang ditinggalkan. MR yang terjerat kasus pencabulan ini, menurut Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, meninggal dunia diduga bunuh diri pada Rabu (11/5/2022) sekitar pukul 07.00 WIB lalu.
 
Namun hal ini tak begitu sama dengan dugaan keluarga MR.Dibalik tewasnya MR yang konon katanya bunuh diri, keluarga korban mendapat keganjilan yakni melihat terdapat luka lebam di sejumlah tubuh korban.
 
"Lebam dibeberapa bagian tubuh bang, termasuk lebam di bagian pinggang bang, dan tangan sebelah," kata Abang angkat MR Kasman Harahap kepada Gosumut, Jumat (13/5/2022).
 
Menurut Kasman, kondisi ini diketahui setelah mayat MR tiba di rumah.
 
"Setelah almarhum sampe kerumah di buka kain kapan nya barulah nampak lebam," ucapnya.
 
Selain itu Kasman mengatakan, hingga saat ini keluarga korban belum mendapat kabar perihal hasil otopsi dari rumah sakit bhayangkara Medan.
 
"belum ada kami terima bang," ujar Kasman.
 
Tak lepas begitu saja, melihat hal itu, Kasman bersama keluarga akan melaporkan peristiwa ini ke Propam Polda Sumatera Utara.
 
"Iya bang mau buat laporan, kalau tidak ada halangan hari ini rencana nya bang," jelas Kasman.
 
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Cahyadi mengklaim bahwa luka lebam pada tubuh MR muncul beberapa jam setelah kematian.
 
"Untuk penyebab matinya nanti bisa diketahui dari hasil autopsi. Sementara lebam mayat akan muncul beberapa jam setelah kematian," pungkasnya.