SERGAI - Satuan Reserse Narkoba Polres Sergai mengbrebek lokasi peredaran narkoba, para pelaku lari tunggang langgang mengetahui kedatangan petugas. Tiga unit sepeda motor dan peralatan narkotika yang diduga milik para pelaku diamankan, Sabtu (7/5/2022) sore.

Pantauan GoSumut di lokasi, lenggerebekan tersebut di areal kereta api, Gang Amanah Dusun I Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Saat melihat kedatangan aparat kepolisian para pelaku langsung lari tunggang langgang di bantaran rel kereta api menuju areal perkebunan kelapa sawit setelah melihat kedatangan petugas.

Aparat kepolisian yang berjumlah 12 orang memberikan peringatan tembakan keudara, namun para pelaku tidak menghiraukan petugas dan langsung kabur dengan melompat parit menuju areal perkebunan kelapa sawit.

Hasil penbgrebekan di lokasi, aparat kepolisian yang tergabung dari personil Satnarkoba, Sat Samapta dan Sat Intelkam dan Propram berhasil mengamankan satu orang pria berinisial S.

Namun dari hasil penggeledahan inisial S tidak ditemukan barang bukti narkoba. Tetapi di lokasi perkumpulan para pelaku yang kabur ditemukan 3 unit sepeda motor dan alat hisab narkoba.

Selanjutnya, barang bukti 3 unit sepeda motor dan satu orang pria langsung diamankan menuju Polres Sergai guna pemeriksaan lebih lanjut.

Hasil pantuan di lokasi, warga sekitar yang turut menyaksikan aparat kepolisian dalam membrantas peredaran narkoba dilokasi tersebut memberi dukungan, khususnya warga Desa Pon.

”Kami sangat mendukung aparat kepolisian Polres Sergai dalam memberantas peredaran narkoba di kampung ini. Sikat terus pak peredaran narkoba di desa ini,” ungkap warga yang turut menyaksikan penggrebekan tersebut.*