TOBA - Bidang Profesi dan Pengamanan Personil (Bid Propam) Polda Sumatera Utara melakukan pengecekan pos pam dan pos yan Polres Toba, Jumat (6/5/2022). Pengecekan dilakukan untuk melihat langsung akan kesiapan personel Polres Toba di lapangan dalam menjalankan tugas di Operasi Ketupat Toba 2022 perayaan Idul Fitri yang dipimpin Kompol Yanto Hutabarat bersama anggotanya AKP A.I.Ginting, Iptu G. Sihite dan Iptu R. Sitepu di dampingi personil Sie Propam Polres Toba.

Untuk pemeriksaan awal Bid Propam Polda Sumut langsung dilakukan di Pos Pam dan Yan kota Balige Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

Kompol Yanto, selaku Ketua Tim Pengawas menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini sebagai bentuk pengawasan terhadap setiap personil yang melaksanakan tugas Operasi Ketupat Toba 2022 di wilayah Polres Toba.

"Hal ini dilaksanakan sesuai amanah dan perintah pimpinan tinggi Polri Polda Sumut dengn harapan supaya setiap personil yang terlibat tugas tetap disiplin, berpenampilan rapi, ramah melayani dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan lebaran idul fitri 1443 H tahun 2022, baik itu pemudik maupun warga masyarakat sekitaran," jelasnya.

Kompol Yanto mengingatkan supaya seluruh Personil yang jaga di pos pam harus lengkap serta menekankan kepada Kasi Propam Polres Toba kepada personil yang melakukan pelanggaran diberi tindakan sesuai prosedur.