PALAS - Pemerintah Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar temu ramah sekaligus buka puasa bersama (Bukber) dengan Insan Pers dan Pimpinan Media se Kabupaten Palas, Senin(25/4/2022) di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan.

Pertemuan ramah tamah ini dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan hubungan masyarakat, media dan kemitraan komunitas dalam membangun sinergitas.

Plt Bupati Padanglawas, drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi mengatakan, melalui momentum pertemuan ramah tamah ini dapat menjalin silaturhami sekaligus meningkatkan sinergitas dan terjalinnya komunikasi yang baik.

"Temu ramah sekaligus buka puasa bersama di bulan Ramadan ini menjadi ikatan persaudaraan mewujudkan Kabupaten Palas yang Bercahaya," katanya.

Ia juga meminta, kepada insan Pers yang tergabung di Organisasi PWI dan PWRI dapat berkotribusi menjadi pilar pembangunan melalui pemberitaan yang sifatnya untuk mendorong kemajaun daerah.

Sebelumnya Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Palas, Agustina Ritonga SH menyampaikan, melalui pertemuan ramah tamah ini diharapkan membangun kebersamaan sinergitas antara pemerintah dan seluruh insan Pers yang bertugas di Kabupaten Palas.

"Mari kita bangun hubungan sinegitas yang baik dalam mendorong perkembangan kemajuan daerah dan kesejahtetaan masyarakat," imbuhnya.

Sementara Ketua PWI Padanglawas, Atas Siregar berharap agenda temu ramah ini hendaknya terus ada tindak lanjutnya dalam memberikan kontribusi positif yang membawa perubahan kemajuan.

"Pemerintah dan Insan Pers memiliki hubungan yang berkaitan erat dalam ikatan kerjasama pengajian berita -berita yang berkembang didaeah untuk diketahui secara publik," sebutnya.