PALAS - DPC Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) Kabupaten Padanglawas (Palas) dohot anak borunya, santuni 68 orang anak yatim di wilayah pasca banjir bandang, Kecamatan Batang Lubu Sutam, Sabtu (24/4/2022). Penyerahan santuan kepada  anak yatim pasca korban banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam meliputi Desa Tanjung Baru, Desa Tamiang, Desa Tanjung Barani dan Desa Manggis berjumlah sekitar 68 orang langsung diserahkan Ketua DPC Ikanas Palas.
 
"Untuk mendapatkan berkah ramadhan  sebagai momentum berbagi dengan kegiatan amal dan sosial terhadap anak yatim dilakukan Ikanas sebagai bentuk kepedulian dengan sesama," kata H. Panguhum Nasution SSos MAP, Ketua DPC Ikanas Palas.
 
Kata Panguhum, kegiatan kunjungi desa dirangkai desa menyantuni anak yatim untuk berbagi berkah Ramadan dan menebar kebaikan dengan kegiatan amal untuk meraih imbalan pahala yang berlipat ganda.
 
Ia merincikan, santunan yang diberikan kepada anak yatim untuk Desa Tanjung Baru sebanyak 31 orang, Desa Tamiang, 12 orang, Desa Tanjung Barani, 11 orang dan Desa Manggis sebanyak 14 anak yatim.
 
Meskipun santunan ini tidak seberapa jumlahnya, lanjutnya namun kami percaya dibulan yang penuh berkah ini segala kebaikan akan mendapatkan ridho dari Allah SWT.
 
"Berbagi dibulan suci ramadhan ini dengan terjun langsung ke sasaran  sebagai pembuktian kepedulian Ikanas terhadap sesama dengan kegiatan bermanfaat yang memberikan kecerian bagi anak yatim  berbagi suka keberkahan Ramadan," tandasnya.