DELISERDANG - Kepolisian Resor Kota  Deli Serdang melakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang pada Sabtu (23/4/2022). Kegiatan itu dipimpin langsung Kombes Pol Irsan Sinuhaji. 
 
Serah terima ini dilakukan guna menindak lanjut telegram Kapolda Sumatera Utara tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri di
lingkungan Polda Sumut.
 
 
Ketiga jabatan yang diserah terima yakni; Kabag Ops, Kasat Narkoba Dan Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang. 
 
1. Kompol Ricky Pripurna Atmaja menerima tugas baru menjadi Kabag Ops Polresta Deli Serdang dan sebelumnya dijabat oleh Kompol Chocky Sentosa Meliala. 
 
2. Kompol Zulkarnain mengemban tugas baru sebagai Kasat Res Narkoba Polresta Deli Serdang dan sebelumnya dijabat oleh Kompol Ginanjar Firtiadi. 
 
3. Iptu Kennedy Sitompul menerima tugas baru sebagai Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang dan sebelumnya dijabat kepada AKP Salija. 
 
Dalam sambutanya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, serah terima jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisi yang dinamis. 
 
“Selaku Kapolresta Deli Serdang saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena telah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang,  semoga cepat menyesuaikan diri," ucap Kapolresta.