PALAS - SMKN 1 Lubuk Barumun, Kabupaten Padanglawas(Palas) menggelar workshop penelitian tindakan kelas dalam upaya peningkatan mutu guru dan tenaga pendidik. Kepala SMK N 1 Lubuk Barumun Bidarlis Nur Ibrahim ST mengatakan kegiatan workshop ini dilaksanakan selama dua hari mulai 20-21 April 2022 menghadirkan narasumber Dr.Albert Efendi Pohan SPd MPd dari Univesitas Negeri Yokyakarta (UNY).

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan bagi pelajar di lingkungan SMK N 1 Lubuk Barumun," terangnya, Jumat (22/4/2022).

Dikesempatan itu, Bidarlis mengucapkan terimakasih kepada dosen UNY Dr Albert Efendi Pohan SPd MPd selaku narasumber dalam workshop penelitian tindakan kelas.

"Kegiatan ini juga menjadi momen meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya dengan pihak UNY," imbuhnya.

Kegiatan workshop penelitian tindakan kelas diikuti 35 peserta dari guru tenaga pendidik dilingkungan SMK N 1 Lubuk Barumun.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan workshop ini bisa menambah ilmu pengetahuan untuk meningkatkan wawasan untuk mendorong peningkatan mutu pendidikan yang berkualitas.