PALAS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Padanglawas (Palas) beserta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) melaksanakan bakti sosial penyerahan bantuan sembako dan tali asih kepada pegawai pensiunan Kejaksaan Negeri Palas. Selain memberikan bantuan sembako juga dilakasanakan pembagian takjil ramadan kepada penguna jalan yang melintas dideoan kantor Kejaksaan Negeri Padanglawas (Palas), Kamis (21/4/2022) petang sebelum berbuka puasa.
 
Kepala Kejaksaan Negeri Palas,Teuku Herizal SH melalui Kasi Intel Muhardani Budi Septian SH didampingi IAD Nyonya Muhardani mengatakan, kegiatan bakti sosial sebagai momen yang sangat bagus di bulan ramadhan yang  penuh berkah.
 
"Dengan semarak Ramadhan 1443 H ini Kejaksaan Negeri Palas bersama IAD   hadir di tengah-tengah masyarakat dengan berbagi keberkahan Ramadan bagi sesama meringan beban  warga untuk berbuka puasa," kata Muhardani, Jumat (22/4/2022).
 
Di momen bulan yang penuh berkah ini, lanjutnya pihaknya bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako dan tali asih kepada dua orang pegawai pensiunan Kejari Palas. 
 
Selanjutnya dilaksanakan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas depan kantor dan warga sekitar Kejari Palas.
 
Menurutnya, kegiatan ini merupakan sarana untuk berbagi dan bersedekah serta wujud kepedulian kepada sesama  di bulan suci Ramadan oleh keluarga besar Kejaksaan Negeri Palas  dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kabupaten Palas.
 
"Semoga kegiatan bakti sosial dan pembagian takjil di bulan penuh berkah ini bermanfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua," tutupnya.