PALAS - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padanglawas(Palas) menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Miftahul Jannah di Desa Hapung, Kecamatan Ulu Sosa.

Bantuan ini diserahkan langsung Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Palas, H.Abdul Manan MA, di ruang kerja kepada pengurus BKM Masjid Mifathul Jannah.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasubbag Tata Usaha Ahmad Saidi Hasibuan SPdI, Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Sahut Martua Lubis SAg dan Penyelenggara Zakat dan Wakaf, H. Ahmad Husein Nasution SPd MM.

Abdul Manan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, keikutserta dalam pembangunan mesjid sama dengan berjihad di jalan Allah dan menabung untuk pembangunan rumah abadi di akhirat nanti.

Dikatakannya, hal ini menjadi kesadaran bagi semua umat Islam untuk tidak ragu dan berlomba-lomba dalam membantu pembangunan mesjid.

"Bantuan yang diberikan ke masjid Miftahul Jannah sebesar Rp1.500.000 bersumber dari dana UPZ Kemenag Kabupaten Palas," terangnya,Kamis(21/4/2022).

Bantuan tersebut, lanjutnya diserahkan kepada panitia pembangunan masjid, Drs Isron Pasaribu MA dengan harapan dapat menjadi motivasi bagi panitia untuk terus melanjutkan pembangunan dan jangan sampai berhenti di tengah jalan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya demi menunjang pembangunan mesjid Miftahul Jannah," ujar Abdul Manan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pembangunan atas sumbangsih pikiran, tenaga bahkan materi yang sudah diberikan. Semoga ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Swt,” ungkapnya.