SERGAI- Diduga hilang kendali, satu truk colt diesel dengan Nopol BK 9170 YM menabrak warung hingga masuk ke dalam sungai bersama 2 unit sepeda motor dan pemilik warung.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Alternatif Kecamatan Tanjung Beringin dan Sei Rampah, tepatnya Jalan Kampung Pelintahan Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (21/4/2022) sekira pukul 15:00 WIB.

Informasi yang diperoleh, truk cold diesel dengan itu dikemudikan seorang pelajar bernama Sopian Ali (16) warga Dusun IX, Tanjung Beringin, Sergai bersama M Sujarwadi (35) warga Dusun I, Keramat Asam, Desa Tanjung Beringin, Sergai.

Sedangkan dua unit sepeda jenis motor matic serta sepeda motor Yamaha Nmax Nopol BK 6151XBF yang terparkir juga terjun ke sungai.

Sementara pemilik warung yang diketahui bernama Siti Hardianti (34) dan Bonidi (62) warga Dusun VII, Kampung Pala, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah mengalami luka luka dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman.

"Awalnya mobil truk datang tiba -tiba dari Kecamatan Tanjung Beringin menuju Kecamatan Sei Rampah dalam posisi melaju kencang," ucap saksi mata inisial J (45) warga sekitar.

Setiba di lokasi, melewati tikungan kanan, tiba -tiba mobil hilang kendali dan melaju kejalur kanan jalan langsung menabrak warung jajanan dan bengkel motor, hingga terjun kesungai.

Atas kejadian tersebut, 2 orang selaku pemilik warung mengalami luka luka dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman. Sedangkan supir truk diamankan warga.*