DELISERDANG - Seorang anak sekolah bernama Muhammad Riski (18) tahun hanyut di Sungai Ular Pagar Merbau ll, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. Menurut  Kepala Dusun 1 Pagar Merbau ll  Muryono, kejadian pada Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 16:00 WIB. Rizki saat ini sedang duduk di bangku kelas lX di SMK Negeri 1 Lubuk Pakam. 
 
"Cerita dari temennya, pulang ujian di sekolah mereka mandi-mandi di Sungai Ular. Begitu sampai ditempat korban mengarahkan ke seberang dan posisi korban pandai berenang, dengan jarak 5 meter tiba-tiba korban tengelam dan muncul dengan wajah ketawa dan saat itu temen korban menganggap Riski ngeprank, selang beberapa menit jarak 20 meter Rizki kembali  tengelam lagi dan hingga waktu lama tak nampak," kata Muryono kepada Gosumut, Rabu (20/4/2022). 
 
Lanjut Muryono mengatakan, saat itu temen korban mengecek Rizki di tempat ia tengelam dan dilihat Rizki sudah tak terlihat. Hingga akhirnya temen korban panik melihat Rizki tak nampak. 
 
"Saat dilihat ditempat Rizki tengelam ada pusaran air yang memutar deras. Mungkin kena itu dan arusnya deras saat itu," ucap Muryono. 
 
Muryono mengungkapkan, hingga berita ini ditanyakan korban belum di temukan. Ia mengatakan petugas dari pemerintah Desa dan Basarnas dan lainnya sedang melakukan pencarian terhadap korban.