SERGAI - Detik detik video penangkapan terduga pengedar sabu di wilayah Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (20/4/2022) beredar di kalangan wartawan. Informasi yang diterima GoSumut, penangkapan pelaku terduga pengedar sabu diketahui dengan nama panggilan Bowo warga Dusun I Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

"Pelaku dengan nama panggilan Bowo ditangkap polisi tadi sore sekira pukul 17.20 dalam kasus narkoba di belakang rumah warga, bahkan warga juga turut menyaksikan penangkapan tersebut," ujar masyarakat sekitar yang enggan disebut namanya kepada awak media, Rabu (20/4/2022) malam.

Sambung warga, saat melakukan penangkapan terlihat pelaku dengan polisi saling kejar kejaran dan akhirnya pelaku tak berkutik setelah polisi yang berjumlah 6 orang dengan pakaian preman menangkap di belakang rumah warga.

"Saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku terlihat polisi juga menemukan yang diduga narkotika jenis sabu, karna penangkapan tersebut sangat cepat gerak dan pelaku langsung diimpit petugas dengan menggunakan sepeda motor," ujar warga.

Bahkan pelaku ini, lanjut Warga, sudah lama diincar polisi namun pelaku sangat licin ditangkap, baru kali ini berhasil ditangkap Polres Sergai.

Hingga saat ini awak media belum mendapatkan keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait penangkapan terduga pengedar sabu tersebut.