LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu AKP IS Gunarko menerjunkan anggotanya ke TKP diduga kasus bunuh diri yang dilakukan seorang lelaki dewasa di wilayah hukumnya, Selasa (19/4/2022).


Seorang laki-laki dewasa berinisial THR (32) diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan seutas kain yang diikatkan di tiang rumah yang ada di kamarnya sendiri di Dusun l Kampung Banjar, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kapolsek kualuh hulu AKP IS Gunarko membenarkan hal tersebut.

"Ya ada salah satu warga masyarakat di desa tersebut yang diduga keras melakukan bunuh diri dengan cara mengikat lehernya sendiri dengan secarik kain panjang yang sudah digantungnya dalam kamarnya," ujarnya.

Namun demikian, hal itu masih kesimpulan awal di TKP dan nanti pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut dan perkembangannya nanti akan dikabari.

Menurut keterangan saksi, Tunem, sekira pukul 04.30 saksi berusaha membangunkan korban yang tidur di kamarnya berkali-kali. Namun tidak ada jawaban dari dalam kamar.

"Merasa curiga karena sudah dua hari korban tidak keluar kamar, saksi memmanggil saksi Joko Utomo untuk mengecek korban di kamarnya dengan cara memanjat kamar korban dengan menggunakan tangga dan melihat korban sudah tergantung tak bernyawa lagi," bebernya.

Kemudian saksi menghubungi kepala desa dan pihak kepolisian untuk tindakan selanjutnya.